Wednesday, November 12, 2008

cpnsd kota banten

Kawan-kawan, adik-adik, kakak-kakak sekalian. Telah diumumkan dengan sebenar-benarnya bahwasanya mulai hari ini, RABU 12 NOPEMBER 2008, Pukul 08:00WIB telah dibuka dengan serentak penerimaan CPNSD Provinsi Banten yang meliputi seluruh Kabupaten/Kota di propinsi Banten. Bagi rekan-rekan, adik-adik serta kakak-kakak sekalian yang hendak mengabdikan diri untuk nusa bangsa, diharapkan segera berburu pengumuman di surat kabar harian lokal. Untuk keseluruhan formasi di kabupaten/kota dan pemerintah provinsi banten, terdapat 2637 posisi berbeda yang sayangnya sebahagian besarnya untuk tenaga teknis kesehatan dan guru.

Sementara Itu, sebagai bahagian daripada pengumuman-pengumum an itu, diberitahukan juga kepada rekan-rekan, adik-adik dan kakak-kakak sekalian bahwasanya khusus untuk formasi lowongan di KOTA TANGERANG dibutuhkan DUA orang teknisi pertamanan dengan kualifikasi S1 Arsitektur Landscape. Oleh karenanya dimohonkan kepada rekan-rekan, adik-adik dan kaka-kakak sekalian untuk sudilah kiranya menyebarluaskan pemberitahuan ini sebagaimana mestinya kepada teman-teman alumni lanskap lainnya.

Sebagai tambahan, khusus untuk Lowongan CPNSD KOTA TANGERANG, formasi dan lowongannya dapat dilihat di situs http://bkd-kotatang erang.info/

Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk disebarluaskan dan dipergunakan sebagaimana mestinya. Terima kasih.

Catatan tambahan. Pendaftaran ditutup pada tanggal 18 Nopember 2008 (Cap Pos). Jadi disarankan untuk segera melengkapi persyaratan yang dibutuhkan dengan segera.

No comments: